O'clock

Minggu, 03 Juli 2011

Nissan Rilis All-New Serena Minivan




YOKOHAMA (8 November 2010) - Nissan Motor Co, Ltd hari ini mengumumkan peluncuran Serena semua-baru Nissan minivan, yang mulai dijual 29 November di Nissan dealer nasional.

Serena Highway Star <2WD>

Sejak diluncurkan pada bulan Juni 1991 melalui model generasi ketiga saat ini, Nissan Serena telah diakui oleh pelanggan, terutama keluarga, untuk kabin yang lapang yang nyaman, drivability besar dan konfigurabilitas kursi serbaguna. Ini telah mencapai posisi No.1 dalam penjualan minivan selama tiga tahun berturut-turut, 2007-2009 * 1, serta melebihi satu juta di unit kumulatif * 2 penjualan di Jepang Februari lalu ini, menjadikannya sebagai buku terlaris abadi sejak diperkenalkan.

Semua-baru Serena, dengan kelapangan interior canggih, user-keramahan dan Serena DNA, sekarang menambahkan terbaik di kelas * 3 bahan bakar ekonomi 15.4km / L (10-15 modus) * 4 ke daftar panjang atribut. Serena dilengkapi dengan sistem baru Nissan Hentikan Pemalasan, yang mengadopsi motor ECO yang restart mesin dan juga berfungsi sebagai alternator yang pada saat deselerasi. Restart mesin lebih cepat dan lebih tenang dengan ECO bermotor, memberikan perasaan mengemudi yang alami dan kenyamanan interior ditingkatkan.

Dilengkapi dengan mesin direct injection baru dikembangkan dengan Xtronic CVT, Serena baru mencapai baik peningkatan sebesar 25% dalam ekonomi bahan bakar di atas 2010 standar dan SU-LEV sertifikasi, memancarkan emisi gas buang 75% lebih sedikit dari 2005 standar di kelas setiap. Ini memenuhi syarat kendaraan untuk pembebasan pajak untuk kendaraan ramah lingkungan, * 5 yang menyediakan untuk pengurangan 75% dari kedua akuisisi kendaraan baru dan pajak berat badan.

Fitur utama dari baru Nissan Serena adalah:
1) Luas Ruang Interior
Sebuah kabin yang lapang, di mana semua anggota keluarga dapat melakukan perjalanan nyaman
Sebuah wilayah kargo besar, yang mengakomodasi ukuran besar rekreasi dan peralatan rekreasi, memuaskan kebutuhan seluruh keluarga
Penumpang Tingkat baru keterbukaan interior, diciptakan oleh jendela-jendela besar, meningkatkan 'kenikmatan
2) Kemudahan Penggunaan
User-friendly fitur seperti kompartemen bagasi besar, yang memberikan kenyamanan untuk kegiatan yang berbeda, termasuk perjalanan keluarga
Cockpit dengan visibilitas yang sangat baik, sehingga mengemudi lebih mudah dan lebih nyaman
Mudah 2 dan 3 baris ingress dan egress, bahkan untuk anak-anak
Berbagai konfigurasi kursi, seperti modus berjalan-melalui dengan Kursi Pusat Smart Multi
3) Menyenangkan 'Eco' Fitur
Terbaik di kelas ekonomi bahan bakar dengan sistem Pemalasan Berhenti
Lanjutan meter, yang secara visual memberikan informasi hard eko (meter Atas multi Grafis)
1. Desain
Desain halus Serena, mengalir eksterior membedakannya dari gaya boxy minivan konvensional '. "Ruang Cabin" Its interior mencakup keluarga, menggabungkan simbolik Serena, tangga-seperti pinggang, segitiga jendela besar yang memberikan visibilitas yang sangat baik dan jendela panorama yang menawarkan pemandangan kabin yang luas dari luar.

Topeng styling depan khas dengan grill depan yang besar dan bumper mengungkapkan rasa kesatuan, sementara empat lampu besar menonjolkan tampilan keberanian. Serena juga memiliki fitur sporty-miring ke atas pilar D, indah seperti kristal yang jelas lampu kombinasi belakang dan tiga-dimensi lampu berhenti tinggi-mount, yang menambah kesan sporty.

Di dalam, ruang interior terbuka Serena ditingkatkan oleh jendela-jendela besar dan atap panorama terbuka dengan pencahayaan biru pucat emosional. , Kualitas pusat klaster tinggi maju instrumen meliputi finisher mengkilap dan switch, sedangkan Meter Atas multi Grafis mengadopsi lampu biru dan putih untuk memberikan visibilitas yang sangat baik dan kinerja maju.

2. Mengemudi Kinerja
Kinerja mengemudi luar biasa Serena baru adalah hasil dari kombinasi canggih desain, mesin efisien dengan sistem Pemalasan Berhenti, manuver stabil dan aerodinamis maju.

Mesin direct injection baru dikembangkan MR20DD menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik dan torsi yang tinggi, yang menyadari, di bagian, melalui efisiensi termal ditingkatkan dengan langsung menyuntikkan bahan bakar ke dalam silinder. Sejak mesin mencapai tinggi rendah ke menengah kecepatan torsi, tekanan gas kurang dibutuhkan, mengurangi konsumsi bahan bakar yang berlebihan. Percepatan stabil juga mendukung upaya Eco-drive. Meningkatkan efisiensi bahan bakar juga hasil dari penggunaan kembar VTC (Valve Timing Kontrol) untuk meningkatkan efisiensi intake dan exhaust dan upaya untuk mengurangi gesekan di bagian rinci berbagai. CVT Xtronic, disetel khusus untuk digunakan dengan mesin MR20DD baru, juga membantu memberikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, respon halus dan kinerja dinamis ditingkatkan.

Pemalasan Hentikan Serena sistem (dengan ECO motor) adalah standar pada 20X, 20G dan model STAR Highway. Ini secara otomatis menghentikan mesin ketika mobil diam, seperti ketika menunggu lampu lalu lintas berubah, membantu Serena mencapai terbaik di kelas ekonomi bahan bakar. Alih-alih sistem roda gigi jenis mesin cranking ada dengan motor starter, sabuk-jenis mesin cranking sistem dengan ECO motor diadopsi. Restart Motor ECO mesin dengan langsung memutar katrol, yang langsung terhubung ke engkol melalui sabuk. Mesin tidak hanya restart dalam waktu singkat, namun kebisingan berkurang ketika restart, dengan menghilangkan penggunaan motor starter.

Tampilan meter yang menunjukkan berapa lama sistem fungsi dan berapa banyak bahan bakar disimpan. Sementara Berhenti Pemalasan bergerak, udara conditioner hanya berfungsi sebagai ventilator. Jika sistem mendeteksi peningkatan suhu interior, restart mesin dan sistem HVAC beralih ke AC lagi untuk memelihara lingkungan kabin yang nyaman.

Baru Serena minivan juga menawarkan perbaikan kinerja aerodinamis dan manuver stabil. Melalui penggunaan bumper depan direvisi dan kombinasi lampu belakang bentuk, hambatan udara berkurang sekitar 8% dibandingkan dengan model saat ini, yang meningkatkan efisiensi bahan bakar. Selain itu, kekakuan torsi yang ditingkatkan melalui penggunaan struktur melingkar baru untuk bukaan pintu. Nilai STAR Jalan Raya mengadopsi peredam kejut dengan kecepatan tinggi kontrol redaman, yang meningkatkan kenyamanan berkendara di hampir setiap situasi.

3. Kemasan, Kursi dan Pintu Sliding
Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dimensi interior Serena baru semua meningkat, termasuk panjang interior, yang 300mm lebih panjang. Dengan jendela depan kaca terbesar selama 5-nomor mobil kelas, visibilitas bagus untuk mengemudi lebih mudah dan tidak pernah dilihat sebelumnya keterbukaan dipastikan. Segitiga jendela memberikan visibilitas yang lebih baik untuk pengemudi dan pinggang yang lebih rendah meningkatkan visibilitas samping, yang membantu pengemudi melihat pejalan kaki lebih mudah.

Ruang kemasan mengesankan termasuk kompartemen berkapasitas besar Underfloor mampu memegang kereta dorong bayi atau 9-inch tas golf horizontal, bahkan ketika kursi baris ke-3 sedang digunakan.

Seperti pada generasi sebelumnya, Serena baru menawarkan interior yang sangat serbaguna. Ada empat belas variasi dari konfigurasi tempat duduk dengan berbagai macam geser kursi dan Kursi Pusat Smart Multi, yang dapat berfungsi sebagai meja atau sandaran tangan yang. Sejak Kursi Pusat Smart Multi bergerak bolak-balik, penumpang bisa berjalan melalui baris 2 untuk kursi baris ke-3 meskipun bahwa itu adalah sebuah 8-seater. Juga mengadopsi adalah Seat Smart-up Ketiga, di mana kursi baris ke-3 dapat ditarik kembali pada tingkat yang lebih rendah dengan mekanisme link yang inovatif. Sebagai posisi mencabut adalah 175 milimeter lebih rendah dari model sebelumnya, visibilitas untuk sisi belakang jendela ditingkatkan. Untuk model 20G, sebuah Serba Mudah Bersihkan ditutupi dengan lapisan khusus diadopsi. Tumpahan di kursi ini dapat dihilangkan dengan menyeka dengan kain basah tanpa bersih. Pull-down kacamata untuk baris 2 jendela, yang menutup 90% dari cahaya, adalah standar pada semua kelas.

Selain itu, kenyamanan ditingkatkan melalui penggunaan sebuah pintu geser yang lebih luas (dibandingkan dengan model sebelumnya), yang membuat masuk dan keluar dari kendaraan sambil memegang seorang anak, dan mengenakan atau bawah kursi keselamatan anak, lebih mudah. Ketika kedua tangan penuh bagasi, Satu-Touch Auto Slide Pintu otomatis membuka / menutup dengan satu sentuhan tombol di pintu.

4. Advanced Technologies dan Peralatan
Serena baru ini juga menawarkan berbagai teknologi canggih dan peralatan, dimulai dengan Meter Atas multi Grafis. Selain speedometer dan tachometer, meter ECO diadopsi untuk menunjukkan kondisi mengemudi saat ini. Tiga fungsi dapat bergantian ditampilkan - Konsumsi BBM Tampilan Instan fungsi, yang sekaligus menunjukkan konsumsi bahan bakar rata-rata; Eco-drive fungsi Navigator, yang menunjukkan kondisi percepatan yang sesuai berdasarkan kecepatan kendaraan, dan fungsi Pemalasan Hentikan Timer, yang dengan mudah mengidentifikasi berapa lama sistem Berhenti Pemalasan telah berfungsi.

Around View Monitor, pilihan pabrik diinstal pada 20G dan model STAR Highway, sangat ideal untuk digunakan di garasi dan saat parkir paralel. Sistem ini memanfaatkan sistem panduan suara, indikator simulasi kemudi arah, dan posisi sebaliknya ditampilkan pada monitor (Parkir Panduan Sistem). Bagian depan / monitor spion lebar memberikan prioritas kepada keselamatan dengan pandangan perspektif 180 ° bila negosiasi persimpangan terlihat sulit dan membalikkan dari tempat parkir. Dengan mendaftar persimpangan tampak sulit dalam peta navigasi, ketika kendaraan berhenti di titik-titik ini, maka secara otomatis mengaktifkan Wide depan View Monitor Navigasi.

Cerdas AC System adalah standar pada model 20G dan memanfaatkan konsentrasi ion plasmacluster tinggi Generator * 6 dan filter canggih (vitamin filter) dalam Sistem AC cerdas. Tingginya konsentrasi ion Plasmacluster menyediakan ruang kabin lebih nyaman karena membantu menjaga kulit pelembap * 7 dan mengurangi bau interior. Filter Lanjutan (vitamin filter) membersihkan udara yang datang baik dari dalam maupun luar kendaraan dan menghasilkan vitamin C untuk membantu menjaga kulit dan rambut lembab.

CARWINGS Sistem Navigasi (Integrated Digital Terestrial Signal / HDD sistem) adalah pilihan lain pabrik-diinstal. Juga tersedia sebagai pilihan adalah Sistem Navigasi CARWINGS (Integrated Digital Terestrial Sinyal · HDD sistem). Ini fitur yang paling canggih sistem peta memperbarui tersedia dengan tinggi kecepatan perhitungan rute, built-in tuner digital dengan sinyal otomatis (12 SEG / 1 SEG) dan iPod ® * 8 sistem hiburan yang kompatibel.

Akhirnya, Monitor 11-inci besar Retractable Elektronik tersedia sebagai pilihan pabrik-diinstal pada 20G dan model Jalan Raya STAR. Monitor ukuran 1.6 kali lebih besar dari layar 9-inch model yang konvensional, yang memungkinkan visibilitas yang lebih besar bahkan dari kursi baris 2 dan 3.


Otomatis sistem lampu (wiper depan terkait, sensor fajar) (12G, 12G EMPAT)
Cahaya optimum distribusi, lampu halogen multi reflektor (kontrol manual)
Xenon headlamps (Pabrik-instal pilihan pada 20X, 20G dan Highway STAR)
Dilengkapi lampu halogen-kabut bumper depan (standar pada 20G dan Highway STAR)
Listrik ditarik remote control pintu cermin tubuh berwarna dengan lampu sisi gilirannya terintegrasi
LED Tinggi Gunung Hentikan Lampu bngtgggf
VDC (Vehicle Dynamics Control) dengan Traction Control Sistem (TCS) fungsi termasuk
Hill Start Assist
ABS (Anti-lock Braking System) + EBD + Brake Assist (Brake Elektronik Distribusi kekuatan sistem kontrol)
SRS kantong udara tirai sistem dan SRS sisi sistem kantong udara untuk pengemudi dan penumpang depan (Pabrik-instal pilihan pada 20G dan Highway STAR)
Kantong udara SRS sistem untuk sopir dan penumpang depan
Load limiter dilengkapi sabuk pengaman pretensioner ganda untuk kursi pengemudi
Load limiter sabuk pengaman pretensioner dilengkapi untuk kursi penumpang depan
Kursi depan Pengekangan Kepala Aktif
Kursi ISO Fix Anak Kedua kursi jangkar (kanan dan kiri)
Tinggi kekuatan tubuh konstruksi (Badan Zone)
Tubuh konstruksi untuk perlindungan pejalan kaki
Rendah-Gesekan Sabuk pengaman
Sabuk pengaman independen gesper (Standar 20X, 20G dan Highway STAR)
ASCD (Auto Kecepatan Device Control) (Standard 20X, 20G dan Highway STAR)
Target penjualan: 5.400 unit / bulan
Kisaran harga: ¥ 2.163.000 untuk ¥ 2.761.500, termasuk pajak konsumsi
Penjualan acara peluncuran: 11 Des (Sab) - 12 (Ming), 18 (Sab) - 19 (Ming), 2010

* 1: 2007 (Januari-Desember): 77.544 unit, 2008 (Januari-Desember): 72.927 unit, 2009 (Januari-Desember): 78.836 unit. (Menurut Jada). Mengacu pada kendaraan minivan dengan tiga baris tempat duduk, yang dibuat di Jepang.
* 2: Total penjualan domestik 1.006.599 unit dari Juni 1991 sampai akhir Februari, 2010. (Menurut Nissan)
* 3: kelas minivan 2.0L selama delapan penumpang (tiga baris tempat duduk) (Pada November 2010, menurut Nissan)
* 4: Bahan Bakar tingkat konsumsi pada 10-15 mengemudi modus (Dinilai dari MLIT)
* 5: Dengan mencapai SU-LEV baik sertifikasi dengan memancarkan emisi gas buang 75% lebih sedikit dari 2005 standar dan peningkatan 25% dalam ekonomi bahan bakar di atas 2010 standar, mobil perolehan pajak untuk kendaraan baru yang terdaftar sampai dengan 31 Maret 2012 akan menerima pengurangan 75%.
Berat mobil pajak untuk kendaraan baru terdaftar sampai 30 April 2012 akan menerima pengurangan 75%.
Selain itu, mobil pajak untuk tahun berikutnya sebesar kendaraan yang akan baru terdaftar sampai 31 Maret 2012, akan berkurang 50%.
* 6: 'Plasmacluster' dan 'Plasmacluster ion' adalah merek dagang terdaftar dari Sharp.
* 7: Hasil tergantung pada individu dan kondisi kerja. Tes dilakukan oleh Soken. Ion air: 25.000 / cm3. Jumlah kelembaban kulit pada area kuil subjek.
* 8: iPod adalah merek dagang terdaftar dari Apple Inc di Amerika Serikat dan di negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar